Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Translate To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 25 Oktober 2015

10 lagu Favorit Steve Jobs..( Happy Rock Monday)



Musik adalah banyak hal untuk banyak orang , tetapi untuk pengusaha itu dapat menjadi alat yang penting untuk mendukung sebuah usaha meraih sukses . Menurut Dr. Victoria Williamson dari Goldsmith College , London , " studi pencitraan otak telah menunjukkan bahwa berbagai bagian otak dapat diaktifkan dengan sepotong musik . "

Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan potongan khusus musik untuk "program" otak Anda untuk berpikir dan merasa dengan cara tertentu .

Tidak lama sebelum kematiannya , Steve Jobs sengaja mengungkapkan musik favoritnya selama demonstrasi produk . digunakan oleh Jobs sebagai cara meditasi untuk mendapatkan ide kreatif ,  sangat mungkin juga,  ia menggunakan musik untuk mengubah suasana hati dan keadaan kesadaran nya .

berikut adalah lagu-lagu ikonik yang menginspirasi  Steve Jobs dan mungkin menginspirasi Anda , juga:
1. " Imagine " ( John Lennon )

Jobs percaya bahwa produknya akan dan bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik , jadi dari lagu John Lennon ini jobs selalu mengasah imajinasinya untuk menghasilkan kreasi-kreasi baru.
2. "Hard Headed Woman " ( Cat Stevens )

Lagu ini mungkin memicu emosi dari dukungan istrinya dan Jobs sangat menghormati  istrinya , Laurene Powell Jobs , seorang eksekutif dan dermawan dalam haknya sendiri.
3. " Highway 61 Revisited " ( Bob Dylan )

Lagu yang menginspirasi produk Serba cepat , semacam ironi di kehidupan bahwa Jobs memamerkan  presentasinya dan secara  " gila-gilaan besar " nya produknya di gandrungi  di seluruh dunia .

4. “Goldberg Variation” ( J.S. Bach )

Sederhana dalam kompleksitas. Bach dan Jobs keduanya dikenal karena kemampuan mereka untuk mencapai kesederhanaan yang hampir sempurna bahkan ketika berhadapan dengan kompleksitas melodi atau teknologi ( masing-masing).

5. " Truckin ' " ( The Grateful Dead )

Seperti kebanyakan eksekutif teknologi tinggi , Steve Jobs sering berwisata . Lagu ini mungkin telah terinspirasi Jobs untuk tetap kreatif selama " perjalanan-perjalanannya di penjuru dunia.

6. " late for sky" ( Jackson Browne )

Balada bijaksana ini berbicara tentang kesempatan yang hilang dan membuat sebagian besar hidup Anda . Mungkin Jobs menggunakan lagu ini untuk mendapatkan keseimbangan dan perspektif masa-masa sulit dalam hidupnya hingga bangkit menjadi legenda.

7. " Blue in Green " ( Miles Davis )

Komposisi  ini klasik oleh terompet jazz , mungkin Jobs menjadikan musik ini sebagai  cara yang sempurna  untuk mendapatkan pikiran rileks dan tenang setelah lama bekerja  keras  di tempat kerja .

8. " Beast of Burden " ( The Rolling Stones )

Lagu  klasik dari Stones  tentang menjadi  diri sendiri  meskipun ada tekanan luar biasa dalam kehidupan yang membuat kita bisa terjerumus dalam kehidupan yang  tidak kita inginkan.

9. " Won’t  Get Fooled Again " ( The Who )

Dalam  Pekerjaan kita bisa  membuat kesalahan dalam karirnya tetapi jangan  pernah membuat kesalahan yang sama ke- dua kalinya  . lagu ini mejadi pegangan jobs dalam berkarya.
10. " Blowin ' in the Wind " ( Peter , Paul & Mary )

Jika lagunya  Lennon " Imagine " direpresentasikan oleh  Jobs untuk  menyukai hal-hal yang  terjadi dalam imajinasi, lagu ini ( ditulis oleh Bob Dylan ) tidak diragukan lagi mengingatkannya pada apa yang masih harus diselesaikan .


Sumber : Geoffrey James, inc.com





Tidak ada komentar: