Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Translate To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 08 April 2014

Rilis Jaringan GUSDURian (JGD) Selamatkan Demokrasi Indonesia melalui Pemilu Berkualitas.

Rilis Jaringan GUSDURian (JGD) Selamatkan Demokrasi Indonesia melalui Pemilu Berkualitas.



 Jaringan GUSDURian (JGD) merupakan kumpulan ratusan kader penggerak komunitas yang bersetia melanjutkan nilai dan gerakan almarhum Gus Dur melalui jalur kultural (non politik praktis). Jaringan ini berada dalam komando Alissa Wahid putri sulung Gus Dur.Untuk mendorong transparansi hasil Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014 ini, JARINGAN GUSDURIAN (JGD) akan mengimplementasikan program JGD TRaP (Transparansi Hasil Pemilu). 

Program yang melibatkan 150 relawan ini akan melakukan pemantauan hasil pemilu legislatif di 120 kabupaten/kota yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. Jumlah kab/kota tersebut merupakan tempat dimana terdapat komunitas GUSDURian.Program JGD TRaP muncul sebagai upaya konkrit JARINGAN GUSDURIAN (JGD) untuk terlibat memastikan perbaikan kualitas pemilu. Republik ini sangat membutuhkan para pemimpin/wakil rakyat yang berintegritas, yang terpilih melalui pemilu yang tidak manipulatif. 

Seperti diketahui banyak pihak, Pemilu tahun ini menghabiskan anggaran sekitar 15 trilyun, dua kali lipat dari biaya pemilu sebelumnya. Jumlah ini tidak bisa dikatakan sedikit sebagai ongkos perbaikan demokrasi. JGD TRaP berkepentingan agar pemiliu tahun ini tidak seperti sebelumnya dimanamanipulasi dan jual-beli suara sudah menjadi rahasia umum. Kami juga mengingatkan kepada seluruh penyelenggara pemilu dan partai politik agar tidak melakukan hal-hal bodoh yang bisa mencederai kualitas demokrasi tahun ini.Yogyakarta, 8 April 2014.

Arif gumantia
Koordinator wilayah jatim...JGD TRap.

cp: 081554848990 email : arifinung@gmail.com twitter : @arifgumantia

Tidak ada komentar: