Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Translate To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 24 Mei 2015

Happy Rock Monday #2 ( Dreams, Van Halen )

Happy Rock Monday #2 ( Dreams, Van Halen )





Setiap orang punya impian, dulu waktu SD kita pasti ingat sering ditanya orang tua atau guru apa cita cita kita nanti …dan jawabannya tentu beragam.  Ada yang ingin jadi dokter, guru, insinyur bangunan, ahli elektro, montir, penyanyi, dan lain lain.

Ada 2 teman saya SD dulu yang menjawab “aneh” menurut pikiran saya  waktu itu. Yang satu ingin jadi pembalap , dia mengatakan itu sambil menggambar sepeda motor balap. Dan satunya  lagi ingin menjadi sopir truk dengan alas an terlihat gagah…

Dan tak satupun yang bercita cita menjadi penulis..mungkin  karena waktu itu mungkin pikiran kita mengatakan penulis bukanlah sebuah profesi..:).

Hal ini menunjukkan bahwa sejak kecil kita punya impian, meskipun tidak semuanya impian itu bisa menjadi kenyataan, tidak semua kita menjadi seperti apa yang kita cita citakan. Tetapi impian tersebut telah mewarnai semangat kita untuk terus hidup.

Ada sebuah lagu yang sangat saya suka tentang impian ini, yaitu lagu dari van halen berjudul dreams, dengan komposisi pembuka suara keyboard  dari yang indah kemuadian dilanjutkan dengan suara Sammy hagar yang gahar , membuat irama lagu yang dinamis dan cocok untuk diputar di pagi hari saat kita perlu “mood booster”

Konon lagu ini terinspirasi dari kisah seorang pilot prancis yang punya impian bisa terbang saat dia masih kecil dan sering jatuh saat berlari.



Run, run, run, away
Like a train runnin off the track
The truth gets left behind
And falls between the cracks
Standing on broken dreams
But never losing sight
Spread your wings

We'll get higher and higher straight up we'll climb
We'll get higher and higher leave it all behind


Ketika kita terbangun di pagi hari ada dua pilihan, apakah kita akan terus bermimpi ataukah kita berusaha untuk mewujudkan mimpi tersebut. Dengan semangat, kerja , dan doa….kita akan bisa memberi sayap pada mimpi agar bisa terbang menuju harapan.

Tidak ada komentar: