Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Translate To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 31 Mei 2015

Happy Rock Monday #3 ( it's my life, Bon Jovi )




Happy Rock Monday #3 ( it’s my life, Bon Jovi )


setiap orang punya kehidupan sendiri sendiri yang harus dijalani, dengan segala suka dan duka yang mengiringi kehidupan ini secara silih berganti.
dan kebahagiaan akan kita rasakan sendiri, tergantung bagaimana kita mensyukuri apa yang telah kita miliki, karena kebahagiaan itu bersemayam di dalam hati.


pagi ini saya mendengarkan lagunya Bon Jovi yang relevan dengan hal ini, yaitu yang berjudul it's my life :


It's my life
It's now or never
I ain't gonna live forever
I just want to live while I'm alive (It's my life)
My heart is like an open highway
Like Frankie said I did it my way
I just wanna live while I'm alive
It's my life
This is for the ones who stood their ground
For Tommy and Gina who never backed down
Tomorrow's getting harder make no mistake
Luck ain't even lucky
Got to make your own breaks

seperti filosofi jawa yang mengatakan "urip kuwi sawang sinawang"
ketika kita melihat kehidupan seseorang sering kita berpikir alangkah enaknya dan bahagianya kehidupannya, sedangkan orang tersebut melihat kita lah yang hidupnya enak dan bahagia. padahal kebahagian yang hakiki ya ada di dalam diri kita, di dalam hati kita, dan kita sendiri yang merasakannya.


kata bon jovi : i ain,t gonna life forever, kita semua adalah makhluk yang fana, maka mari kita jalani anugerah kehidupan yang di berikanNYA dengan sebaik mungkin, kita syukuri setiap mendung, hujan, bianglala, langit, udara, dan cahaya yang diberikanNYA..

setiap orang punya jalan hidup yang berbeda, seperti kalimat dalam Puisi Chairil Anwar : Nasib adalah kesunyian masing masing. setiap orang menjalani takdirnya masing masing, dengan beragam profesi di dunia ini. dan salah satu cara untuk menjadi bahagia adalah menjauhkan diri dari sifat dan sikap iri dan dengki. iri terhadap kebahagiaan orang lain dan dengki terhadap orang orang yang bisa menyamai apa yang kita miliki.
sambil mendengarkan lagu ini saya juga teringat, filsuf jalaludin rumi yang mengatakan : Tuhan memberikan kita suka dan duka, agar kita bisa terbang menggunakan dua sayap dalam mengarungi kehidupan.maka tersenyumlah pada semua dukamu agar menjadi bunga dalam hidupmu.



so have a nice rockin' monday ...

Tidak ada komentar: