Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Translate To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 17 Mei 2015

Happy Rock Monday ( Don't Stop Believin')



Pagi ini saya mendengarkan lagunya Journey  yang berjudul  Don’t stop believin’..
Saya suka lagu ini karena selalu mengingatkan untuk selalu percaya pada keajaiban Tuhan.  Don’t stop believing cause miracle never ending. Selalu ada keajaiban keajaiban kecil maupun besar dalam hidup kita.
Some will win, some will lose
Some were born to sing the blues
Oh, the movie never end
sIt goes on and on and on and on


Don't stop believin'
Hold on to the feelin'
Streetlight people

Ada kalanya kita kalah dalam pergulatan hidup, karena tak selamanya hidup selalu sesuai yang kita harapkan, tetapi semangat hidup jangan pernah padam …
Chairil anwar menulis kalimat di dalam puisinya : Hidup hanya menunda kekalahan, ada kata kalah tetapi ada juga kata menunda…yang sama sama penting. Semua pada akhirnya akan kalah terhadap waktu dan meninggalkan dunia yang fana, tetapi ada kata menunda yang berarti harus menunda kekalahan ini atau menjalankan peran hidup kita di dunia ini dengan berbuat kebaikan, melakukan sebuah darma yang baik apapun pekerjaan atau aktifitas kita.

Pramoedya ananta toer salah satu contoh yang baik untuk don’t stop believin’ ini, dibuang dan dipenjara oleh rezim orba tapi semangat menulisnya tak pernah padam, hingga menghasilkan karya yang luar biasa dan dibaca orang di seluruh penjuru dunia hingga mendapat nominasi Nobel.

Gus Dur juga demikian, keterbatasan fisik tidak menghalangi perjuangannya dalam memperjuangkan keadilan, kesetaraan, dan kemanusiaan. Hingga dikagumi di seluruh penjuru dunia. Mereka semua percaya bahwa keajaiban tidak pernah berakhir….so don’t stop believin’.

Tidak ada komentar: