Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Translate To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 01 Desember 2015

Studi tentang Vagina







Menurut sebuah studi, tidak semua wanita memahami soal kekuatan dan keistimewaan dari vagina. Sekarang, saatnya Anda menyimak hal-hal luar biasa yang bisa dilakukan vagina, seperti dikutip Huffington Post berikut ini:


Vagina menghasilkan pelumas seks terbaik
Vagina memiliki liang berotot yang menghubungkan rahim dan leher rahim ke organ genital eksternal wanita bernama vulva. "Vagina dapat melakukan sekresi sehingga bisa menjaga kebersihan secara alami," terang Britain's National Health Service (NHS) pada situs resmi mereka.
Jumlah bakteri pada vagina cenderung lebih banyak ketimbang bagian tubuh lainnya. Namun, Anda jangan khawatir, karena bakteri baik pada vagina membantu menjaga keseimbangan pH agar selalu berada pada tingkatan normal. Selain itu, bakteri baik tersebut juga memproduksi zat yang mencegah bakteri jahat menempel pada dinding vagina yang dapat menyerang jaringan. Kemudian, menurut NHS, vagina menghasilkan cairan alami yang mampu berfungsi sebagai pelumas seks terbaik.

Fleksibilitas vagina yang mengagumkan
Saat wanita melahirkan, jaringan tisu bernama serviks yang menghubungkan vagina pada uterus, secara alamiah melebar hingga 10 sentimeter. Kondisi ini tentunya untuk memudahkan proses persalinan. Namun, fleksibilitas ukuran vagina ini tidak sama pada masing-masing wanita. Sebab, tergantung dengan berat badan dan tinggi bayi.
Namun, perubahaan lebar vagina ini tidak hanya terjadi saat persalinan saja, tetapi juga saat wanita sedang bergairah secara seksual. Menurut Dr Mary Jane Minkin, seorang profesor klinis khusus ginekolgi di Yale University School of Medicine, mengatakan bahwa Vagina merupakan organ ekspansif yang mudah berubah ukuran sesuai aktivitas wanita.

Kekuatan vagina bisa dilatih
Vagina bisa melebar dan berubah karena proses persalinan bayi, tetapi jangan salah, vagina juga memiliki kemampuan untuk kembali ke ukuran semula. "Selain elastis menjadi lebih lebar, vagina juga bisa mengencang seperti sebelum melahirkan," tulis situs What to Expect When You're Expecting.
Namun, kekencangan dan kekuatan vagina pada wanita dewasa yang pernah melahirkan, tergantung dari aktivitas wanita itu sendiri. Maksudnya, jika Anda hobi olahraga atau rajin melakukan kegel, maka vagina Anda akan lebih kencang dibandingkan mereka yang malas latihan.
"Kegel terbukti dapat meningkatkan gairah wanita saat berhubungan seks, memaksimalkan orgasme, memperlancar sirkulasi daerah ke alat kelamin, dan memperlancar produksi pelumas alamiah," urai penjelasan pada situs Everyday Health.

Vagina mampu mencapai multi orgasme
Menurut The Cleaveland Clinic, pria memerlukan waktu rehat beberapa menit usai orgasme, tetapi kondisi serupa tidak terjadi pada vagina. Pasalnya, wanita diciptakan dengan organ intim yang kuat dan mampu meraih orgasme berkali-kali tanpa perlu beristirahat.

Tidak ada komentar: