Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Translate To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 29 Juni 2015

Happy Rock Monday #7 ( Rumah Kita, God Bless)




Rumah adalah mata sejarah kata Pramoedya ananta Toer. Rumah tempat kita tumbuh, hidup, dan merawat kenangan. Sebuah tempat tidak sekedar berlindung dari hujan dan panas, tapi juga tempat kita berbagi kehangatan dan kebahagiaan. Bukan karena kemegahan dan kemewahannya, tapi lebih kepada bagaimana sebuah rumah bisa membuat kita merasakan kebahagiaan.

Oleh karena itu orang inggris mengatakan jadikan rumah dari “House” menjadi “Home”..sebuah tempat di mana kita bisa berbagi keceriaan, tempat menyimpan duka, dan sebuah tempat yang fun. Sebuah rumah yang selaras mewujud dengan “rumah di dalam hati” masing masing penghuninya.

Barangkali itulah kenapa God Bless, Super Grup kebanggaan negeri ini menciptakan komposisi lagu yang indah dengan judul “Rumah Kita”. Dengan petikan gitar ian antono yang melodius, dentuman bass donny fatah, gebukan drum teddy sujaya, suara lantang maestro vocal achmad albar, dan sentuhan keyboard dari yocky, membuat lagi ini abadi menembus ruang dan waktu.

Sebuah lagu yang menceritakan tentang bagaimana kebahagiaan itu kita dapatkan, dengan menggunakan metafora “Rumah”. Dengan mensyukuri rumah yang kita punya, dengan mensyukuri anugerah yang Tuhan berikan, maka kita akan bisa merasakan kebahagiaan. Bahagia itu sederhana, tetapi kenapa kita justru sering mengejar fatamorgana. Sebagai sebuiah grup Rock yang legendaris dan lintas zaman, God Bless mengajak pendengarnya merenungkan music dan liriknya.

Lebih baik di sini,
rumah kita sendiri
Segala nikmat dan anugerah yang kuasa
Semuanya ada di sini
Rumah kita
Rumah kita
Ada di sini



 https://www.youtube.com/watch?v=afeXLpsKTmc

1 komentar:

Eka Fikriyah mengatakan...

Tinggal di rumah sendiri emang enak, gak kaku seperti kalau tingal di rumah uwak, tante,sodara, teman, dlll... hehehe