Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Translate To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Kamis, 20 Agustus 2009

DI PESAWAT TERBANG (Sebuah humor)

Mbah Pahing sedang mengadakan perjalanan dengan pesawat terbang, maklum orang dari desa jadi belum pernah naik pesawat terbang, pesawat terbangnya pakai yang kelas VIP dan AC nya sangat dingin membuat Mbah Pahing sering ingin buang air. Akan tetapi setiap kali Mbah Pahing pergi ke toilet, selalu saja toilet itu terisi. Seorang pramugari melihat keadaan ini, ia lalu menganjurkan Mbah Pahing untuk menggunakan toliet wanita dengan catatan tidak menekan tombol-tombol yang ada di dekat toliet tersebut. Ternyata tombol-tombol itu memang ada didekat tissue, pada tombol-tombol itu tertulis huruf "WW" ."WA".."PP". ."ATR"...

Karena penasaran, Mbah Pahing tidak mengindahkan pesan sang pramugari dan mencoba untuk menekan tombol-tombol itu. Dengan hati-hati Mbah Pahing menekan tombol "WW" dan seketika air hangat menyemprot pantatnya... dalam hati ia berkata "Oh rupanya tombol ini berarti Warm Water (air hangat...) untuk cebok.....wah enak ya perempuan kalau ke toliet"

Masih penasaran, Mbah Pahing lalu mencoba menekan tombol "WA"....dan seketika bertiuplah udara hangat (Warm Air) untuk mengeringkan pantatnya yang basah....."Aha. .." Mbah Pahing berpikir "Tidak heran kalau perempuan betah berlama-lama didalam toilet dengan pelayanan seperti ini...!!":

Lalu Mbah Pahing menekan tombol "PP" dengan sangat berhati-hati sambil meng-antisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Sebuah bantalan bedak (Powder Puff) keluar dari samping lalu membedaki pantatnya yang sudah kering dengan bedak halus..... "Wow...Edan tenan, wuih... sangat hebat pelayanan seperti ini !!!" Mbah Pahing berkata dalam hati.....kemudian Mbah Pahing mencoba menekan tombol terakhir yang belum di cobanya yaitu tombol "ATR".
Tahu-tahu Mbah Pahing bangun dan tersadar di sebuah kamar rumah sakit dan ditangannya telah menempel selang infus...Mbah Pahing sangat heran..lalu Mbah Pahing
bertanya kepada perawat yang sedang bertugas......

Mbah Pahing menerangkan bahwa yang Mbah Pahing ingat adalah Mbah Pahing sedang berada didalam toilet wanita di dalam pesawat.

Sang perawat kemudian menjelaskan. ."Ya...anda pasti sedang menikmati pelayanan di pesawat yang ditujukan untuk perempuan... sampai ketika anda menekan tombol ATR yang artinya adalah Automatic Tampon Removal (pelepas pembalut otomatis)... ...dan buah zakar anda tertarik oleh alat itu...."

Ups.......Mbah Pahing " Lha buahku sekarang dimana?"....................

Tidak ada komentar: